• Breaking News

    Info Lowongan Kerja Pulau Jawa

    Friday, January 20, 2017

    Lowongan Kerja

    Lowongan Kerja


    Lowongan Kerja Pengadilan Negeri Gianyar Tingkat SMA Tahun 2017

    Posted: 20 Jan 2017 03:27 AM PST

    Lowongan Pekerjaan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pengadilan Negeri Gianyar, LowonganKerja15.Com, Memang dalam seleksi wawancara kerja di sebuah perusahaan maupun instansi pemerintahan sangat sulit untuk ditaklukkan. Salah satu pertanyaan yang harus kamu jawab dan keluar pada wawancara kerja adalah Mengapa kamu ingin bekerja disini. Pertanyaan wawancara kerja ini merupakan pertanyaan yang paling sederhana tetapi agar tepat dalam menjawab kamu harus tahu bagaimana cara menjawabnya. Kamu perlu mengetahui seluk-beluk perusahaan yang anda lamar serta membaca deskripsi pekerjaannya. Berikut adalah contoh jawaban yang paling tepat apabila kamu ditanyakan mengenai pertanyaan Kenapa ingin bekerja disini. Bekerja pada perusahaan ini akan menjadi pengalaman yang menantang dan bermanfaat bagi saya. Saya dengar perushaan ini mempunyai pelatihan dan kebijakan pengembangan SDM terbaik. Pada perusahaan ini saya mempunyai peluang untuk mengembangkan karir saya. Terusan ini adalah nomor satu dalam industri yang sudah lama saya pelajari. Saya berharap dengan keadaan saya dan peluang untuk bekerja disini saya akan menghasilkan terobosan baru dalam bidang ini. Saya banyak meneliti tentang industri ini dan ingin menjadi ahli dalam bidang ini oleh karenanya Saya berharap memperoleh kesempatan untuk mengembangkan karir saya di perusahaan ini. Langkah-langkah untuk menjawab pertanyaan tentang kelemahan terbesar anda dalam wawancara kerja. Anda harus mengakui kelemahan dan juga menyebutkan situasi Bagaimana kelemahan ini menyulitkan anda. Berikan solusi untuk mengatasi kelemahan tersebut dengan pelatihan mentoring dan lain sebagainya. Pertanyaan ini merupakan pertanyaan umum dalam wawancara kerja untuk itu anda tidak perlu berusaha menghindar menjawab. Jangan pernah menyebutkan kelemahan yang berkaitan dengan persyaratan kerja yang penting. Jangan Pernah Berkata anda tidak memiliki kelemahan. Tidak ada manusia yang sempurna lagi pula tidak ada yang bakal percaya Jika Anda mengatakan bahwa anda tidak punya satupun kelemahan. Nah berikut adalah sebuah lowongan kerja terbaru Mahkamah Agung Republik Indonesia, Pengadilan Negeri Gianyar untuk lulusan SMA sederajat tahun 2017

    Pengadilan Negeri Gianyar merupakan salah satu  pengadilan yang ada di provinsi Bali Pengadilan Negeri Gianyar ini sama halnya dengan pengadilan di berbagai seluruh Indonesia yang bernaung di bawah instansi Mahkamah Agung Republik Indonesia. Kami memiliki visi pengadilan negeri yang mewujudkan Pengadilan Negeri Gianyar yang agung. Dalam proses pengadilan negeri Gianyar dengan meningkatkan pelayanan hukum yang berkeadilan kepada pencari keadilan bahkan ingin meningkatkan kualitas kepemimpinan Pengadilan Negeri Gianyar. Salah satu misi kami adalah meningkatkan kredibilitas dan transparansi Pengadilan Negeri Gianyar serta menjaga kemandirian pengadilan

     
    Lowongan Kerja Pengadilan Negeri Gianyar, Lowongan Tingkat SMA Tahun 2017
    Informasi Lowongan Kerja Pengadilan Negeri Gianyar Tahun 2017

    Seleksi Penerimaan Calon tenaga honorer kontrak Pengadilan Negeri Gianyar Tahun Anggaran 2017

    Berdasarkan anggaran DIPA Tahun Anggaran 2017 Nomor SP DIPA-005.01.2.099841/2017, Terdapat tambahan anggaran untuk tenaga honorer kontrak tahun anggaran 2017 diumumkan bahwa Pengadilan Negeri Gianyar membuka seleksi tes tenaga honorer tahun 2017

    Adapun jumlah yang dibutuhkan adalah 2 orang dengan formasi sebagai berikut

    Pramubakti (2 Orang)

    Kriteria calon pelamar

    Setiap calon pelamar harus memenuhi kriteria sebagai berikut
    • Warga negara Indonesia berdomisili dan ber KTP di wilayah provinsi Bali
    • Berijazah serendah-rendahnya SMA sederajat
    • berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun terhitung tanggal 1 Januari 2017 Tahun Anggaran berjalan
    • Bersedia melaksanakan tugas dan melakukan pekerjaan yang diberikan oleh atasan
    • Pelamar agar mengajukan surat lamaran bermaterai Rp6.000 ditulis tangan sendiri dengan tinta cair berwarna hitam ditujukan kepada ketua pengadilan negeri Gianyar Kabupaten Gianyar di Gianyar
    • Fotokopi ijazah STTB terakhir yang telah dilegalisir
    • Fotokopi KTP yang masih berlaku
    • Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 kali 6 cm dan 3 kali 4 cm masing-masing 2 lembar
    • Curriculum vitae termaksud biodata, pengalaman kerja dan nomor kontak yang bisa dihubungi
    • Tidak sebagai pengurus atau anggota Partai politik dan Ormas
    • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK
    • Sehat jasmani dan rohani dibuktikan dengan surat keterangan dokter
    • Tidak mengonsumsi narkoba spikotRika dan dibuktikan dengan surat keterangan dari kantor BNN
    • Bersedia bekerja dengan surat perjanjian kerja SPK dalam waktu tertentu
    • Tidak menuntut sebagai CPNS, PNS dan ASN
    • Memiliki sertifikat komputer dan Mampu mengoperasikan komputer
    • Nilai ujian nasional komulatif rata-rata minimal 75
    • Tidak pernah dijatuhi hukuman pidana
    • Apabila pelamar memberikan keterangan yang tidak benar dapat diberhentikan diputus hubungan kerja sepihak sesuai dengan ketentuan yang berlaku

    Pengumuman seleksi administrasi
    Pada hari Senin tanggal 30 Januari 2017 tempat di papan pengumuman Pengadilan Negeri Gianyar dan website Pengadilan Negeri Gianyar www.pn-gianyar.go.id

    Pelaksanaan seleksi wawancara
    Bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 31 Januari 2017 jam 10.00 Wita sampai selesai

    Pengumuman kelulusan
    Peserta yang dinyatakan lulus diumumkan pada hari Rabu tanggal 1 Februari 2017 pada papan pengumuman Pengadilan Negeri Gianyar dan website Pengadilan Negeri Gianyar www.pn-gianyar.go.id


    Catatan

    • Hanya kandidat terbaik lah yang akan kamu pilih untuk melakukan seleksi tahapan berikutnya
    • Semua tahapan seleksi lowongan kerja Pengadilan Negeri Gianyar tidak dipungut biaya apapun
    • Waspadalah terhadap tindak penipuan rekrutmen yang kerap kali terjadi
    • Semoga informasi lowongan pekerjaan Pengadilan Negeri Gianyar berguna bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan

    Tempat dan waktu mengajukan lamaran

    Lamaran diajukan ke panitia rekrutmen tenaga kontrak / honorer Kantor Pengadilan Negeri Gianyar pada tanggal 23 sampai dengan 7 Januari 2017 waktu jam kerja

    Pengadilan Negeri Gianyar
    Jl. Ciung Wanara No.1B,Kabupaten Gianyar, Bali
    Telp/Fax.(0361) 943016 | Email. gianyar_pn@yahoo.com

    Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia Tahun 2017

    Posted: 19 Jan 2017 05:42 PM PST

    Lowongan Kerja Non CPNS Kementerian Agraria dan Tata Ruang Tahun 2017, Dalam menjawab pertanyaan dari wawancara kerja anda mungkin selalu bingung dan selalu menjawab dengan bertele-tele. Nah ini adalah berikut cara menjawab pertanyaan dari wawancara kerja jika pertanyaannya adalah menceritakan tentang diri Anda. Ketika bercerita tentang diri Anda ingatlah untuk memberikan referensi bukti. Jangan mengarang cerita karena informasi yang Anda berikan akan disimpan dalam catatan perusahaan Selain itu pemberi kerja mempunyai berbagai cara untuk melakukan cek Apakah informasi yang Anda berikan benar atau salah. Berlatihlah agar anda dapat menjawab pertanyaan wawancara kerja dengan baik. berlatih dapat dilakukan dengan bantuan teman atau berlatih dengan sendiri pastikan bahwa jawaban anda singkat dan tepat. Cobalah untuk menjawab pertanyaan dalam waktu sesingkat mungkin dan ruang informasi yang kurang relevan dan tidak perlu. Kemudian dalam wawancara kerja kamu pasti di Ajukan pertanyaan tentang 3 hal tentang diri anda yang tidak ada di curiculum vitae. Pertanyaan ini diajukan oleh pewawancara kerja karena mereka ingin benar-benar mengenal anda lebih mendalam. Anda sebaiknya memfokuskan jawaban pada keunggulan yang anda miliki khususnya yang bermanfaat pada posisi pekerjaan yang anda lamar sebagai contoh apabila kamu melamar sebagai Asisten Manager pada sebuah Departemen Store dan pada kenyataannya Anda adalah orang yang suka bekerja dalam tim dan mempunyai people skill yang bagus maka Sebutkan hal tersebut dalam jawaban anda. Pastikan kamu menyertakan contoh dalam jawaban anda sebab hal tersebut membuktikan bahwa kamu berkata jujur dan anda tahu apa yang anda katakan. Pagi hari ini admin akan memberikan sebuah informasi lowongan kerja terbaru Kementerian Agraria dan tata ruang dimana sedang membuka kesempatan berkarir kepada talenta muda untuk menjadi pegawai tidak tetap pada organisasi dan tatalaksana biro organisasi dan kepegawaian Badan Pertanahan Nasional tahun anggaran 2017

    Kementerian Agraria dan tata ruang Republik Indonesia termaksud salah satu Kementerian yang ada dalam tatanan pemerintahan dengan tugas menyelenggarakan urusan bidang agraria atau Pertanahan dan tata ruang di seluruh Indonesia. Sedangkan Badan Pertanahan Nasional atau lebih dikenal dengan BPN merupakan lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tugas dalam bidang Pertanahan sesuai dengan ketentuan undang-undang. Kementerian Agraria dan tata ruang Republik Indonesia dengan Badan Pertanahan Nasional memiliki fungsi dan tugas yang sama. Untuk itu pada zaman pemerintahan presiden Jokowi Widodo Badan Pertahanan Nasional dan Kementerian Agraria dan tata ruang digabung menjadi satu lembaga Kementerian yang dipimpin oleh seorang Sofyan Djalil yang menjabat sebagai Menteri Agraria dan tata ruang sekaligus sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional

    Dalam meningkatkan potensi agraria dan Pertanahan dan tata ruang dalam pemerintahan Indonesia kini Kementrian membuka kesempatan berkarir kepada putra putri Indonesia untuk mengisi posisi jabatan menarik menjadi pegawai tidak tetap dengan formasi operator komputer melalui lowongan kerja Badan Pertanahan Nasional sebagai berikut

    Pegawai tidak tetap PT pada bagian organisasi dan tatalaksana biro organisasi dan kepegawaian Tahun Anggaran 2017

    Bagian organisasi dan tatalaksana biro organisasi dan kepegawaian Kementerian Agraria dan tata ruang / Badan Pertahanan Nasional memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi pegawai tidak tetap PT dengan formasi 2 orang sebagai operator komputer dengan rincian sebagai berikut

     
    Lowongan Kerja Non CPNS, Lowongan Kementerian Agraria dan Tata Ruang
    Informasi Lowongan Kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang 

    Persyaratan pendaftaran

    • Warga negara Indonesia
    • Minimal sarjana S1 komputer psikologi manajemen administrasi
    • Indeks prestasi kumulatif minimal 3,00 untuk PTS atau minimal 2,80 untuk PTN
    • Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 28 tahun pada tanggal 1 Januari 2017
    • Sehat jasmani rohani
    • Berkelakuan baik
    • Mahir mengoperasikan komputer dan Microsoft Office
    • Diutamakan domisili di Jabotabek
    • Mampu bekerja Mandiri maupun dalam tim
    • Mampu berkomunikasi dengan baik secara langsung maupun melalui telepon
    • Memiliki pengalaman bekerja selama 1 tahun


    Pendaftaran
    Pendaftaran online dibuka mulai tanggal 19 Januari 2017 pada pukul 10.00 WIB sampai dengan 20 Januari 2017 pukul 15.00 WIB dengan kuota peserta sejumlah 15 orang melalui alamat www.pttortalaorpeg2017.atrbpn.go.id ,Setelah kuota terpenuhi aplikasi penerimaan akan tertutup secara otomatis

    Mendaftar wajib mengunggah dokumen yang telah di scan kemudian diatur secara berurutan dan dijadikan satu file dengan format PDF

    Dokumen yang diupload adalah


    • Surat lamaran ditulis tangan dan ditandatangani di atas materai Rp6.000 yang ditujukan kepada

    Ketua tim Seleksi Penerimaan pegawai tidak tetap bagian organisasi dan tatalaksana biro organisasi dan kepegawaian Kementerian Agraria dan tata ruang / Badan Pertanahan Nasional jalan Sisingamaraja no 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12110


    • Daftar riwayat hidup disertai foto berwarna dengan mencantumkan nomor handphone dan alamat email yang aktif
    • Fotocopy kartu tanda penduduk yang masih berlaku
    • Foto copy Ijazah dan transkip nilai yang dilegalisir
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian
    • Surat Keterangan Sehat jasmani dari dokter
    • Surat pengalaman kerja


    b. Pendaftar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui website Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id pada tanggal 23 Januari 2017 pukul 13.00 WIB

    c. Pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi wajib mencetak bukti pendaftaran online melalui alamat www.pttortalaorpeg2017.atrbpn.go.id dan di bawah pada saat seleksi tertulis dan wawancara

    d. Seleksi
    Seleksi penerimaan pegawai tidak tetap PTT akan dilakukan dalam dua tahap yaitu seleksi tertulis yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2017 pukul 10.00 WIB dan seleksi wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2017 pukul 13.00 WIB

    e. Materi tes
    Tes tertulis termaksud 

    • pengetahuan umum 
    • matematika 
    • bahasa Indonesia 
    • bahasa Inggris

    f. Tes wawancara

    • Pemahaman tentang agraria dan tata ruang
    • Pemahaman tentang administrasi perkantoran


    g. Tempat seleksi
    Ruang rapat biro organisasi dan kepegawaian lantai 2 Gedung Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional Jalan Sisingamangaraja nomor 2 Kebayoran Baru Jakarta Selatan

    h. Pengumuman
    Pelamar yang dinyatakan lulus akan diumumkan di website Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertanahan Nasional www.atrbpn.go.id tanggal 27 Januari 2017

    i. Lain-lain
    Penerimaan pegawai tidak tetap PTT ini tidak dipungut biaya apapun biro organisasi dan kepegawaian tidak bertanggung jawab atas pungutan atau Tawaran apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian Agraria dan tata ruang Badan Pertahanan Nasional

    Catatan

    • Hanya kandidat terbaik lah yang akan kami proses
    • Semua tahapan seleksi lowongan kerja Kementerian Agraria dan tata ruang tidak dipungut biaya
    • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap kali terjadi
    • Semoga informasi lowongan kerja Badan Pertanahan Nasional berguna bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan

    Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tingkat SMA SMK Tahun 2017

    Posted: 19 Jan 2017 10:43 AM PST

    Lowongan Kerja SMA Dinas Kelautan dan Perikanan, Tanya jawab wawancara kerja harus kamu Taklukan sebaik mungkin agar Anda diterima di perusahaan idaman anda. Berikut langkah-langkah untuk menjawab pertanyaan dalam tanya jawab wawancara kerja. Salah satu pertanyaan wawancara kerja adalah Ceritakan tentang diri Anda. Berikan pengantar singkat tentang diri Anda misalnya nama anda pendidikan dan lulusan perguruan tinggi mana kemudian posisi pada jabatan terdahulu serta pengalaman kamu. Ceritakan juga secara singkat pengalaman anda di posisi atau jabatan terakhir. Kemudian kaitkan kemampuan anda dengan persyaratan yang diminta oleh pemberi kerja. Jangan pernah berasumsi bahwa pemberi kerja dengan sendirinya dapat menyatukan seluruh kemampuan anda dengan persyaratan kerja. Justru Anda yang harus mencermati job description ataupun job recruitment dengan teliti lalu mencoba menghubungkan kompetensi dan keterampilan anda dengan tuntutan pekerjaan yang anda lamar. Yang terakhir adalah Ajukan pertanyaan yang mengurangi stress Anda selama wawancara kerja. Anda dapat mengajukan pertanyaan seperti Bolehkah saya mendapatkan gambaran tentang kekuatan atau kelebihan Armada penjualan perusahaan anda saat ini. Berikut adalah salah satu informasi lowongan kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal yang membuka penerimaan tenaga pegawai untuk tingkat SMA SMK tahun 2017

    Dinas Kelautan dan Perikanan merupakan salah satu instansi yang ada dalam pemerintahan Kabupaten Kendal. Dinas Kelautan dan Perikanan ini memiliki peran dalam meningkatkan produktivitas dan hasil Kelautan dan Perikanan khususnya di Kabupaten Kendal. Dalam rangka meningkatkan pelayanan Masyarakat khususnya di lingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan kini dibuka kembali kesempatan berkarir untuk menjadi tenaga kerja lulusan SMA SMK tahun anggaran 2017 sebagai berikut

     
    Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan, Lowongan SMA SMK Tahun 2017
    Informasi Lowongan Kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Tahun 2017

    I. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN UNTUK MENJADI PETUGAS TEKNIS BALAI BENIH IKAN (BBI) KABUPATEN KENDAL

    Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Teknis Balai Benih Ikan (BBI) Kabupaten Kendal.

    A. Dengan Persyaratan sebagai berikut :

    • Minimal berpendidikan lulusan SMK Perikanan / SMA Semua Jurusan (Berpengalaman di perbenihan ikan minimal 1 Tahun);
    • Berjenis kelamin pria 
    • Umur  < 40 (Empat puluh) Tahun;
    • Calon kandidat paham dan mengerti tentang Budidaya Perikanan ;
    • Peserta menguasai lingkungan Balai Benih Ikan (BBI) Boja - Kabupaten Kendal;
    • Siap sedia bekerja keras;
    • Berbadan sehat.

    B. Pelaksanaan Seleksi

    1. Pengumuman rekrutmen : Website Kendal dan Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal, 19 Januari 2017
    2. Pengiriman berkas lamaran dan seleksi administrasi : Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 23 Januari 2017
    3. Pegumuman seleksi administrasi : Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 24 Januari 2017
    4. Seleksi Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
    5. Seleksi Wawancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 27 Januari 2017
    6. Pengumuman Hasil Seleksi Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

    C. Pendaftaran dan Seleksi Berkas Lamaran

    a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

    • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
    • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup;
    • Fotokopy Ijazah terakhir;
    • Fotokopy KTP dan NPWP;
    • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
    • Surat Pengalaman Kerja;
    • Surat keterangan berbadan sehat;
    • Nomor Telp/HP untuk menghubungi

    b. Pengiriman berkas lamaran :

    Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 23 Januari 2017 ditujukan kepada Tim Seleksi Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal.
    Jalan Pramuka No. 1 Kendal
    Telp/ Fax (0294)381443

    II. Penerimaan Tenaga Operator Penyebaran Informasi Iklim Dan Cuaca

    Dalam rangka pelayanan masyarakat Nelayan dalam mengakses teknologi informasi iklim dan cuaca di Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan menjadi Tenaga operator penyebaran informasi iklim dan cuaca pada Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2017. 

    Ruang lingkup tugas secara umum adalah :

    • Mengakses data iklim dan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika, dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah serta Instansi lain yang berwenang;
    • Sebagai operator running text system;
    • Menyebarkan data iklim dan cuaca ke nelayan lewat sms;
    • Sebagai pendamping nelayan dalam mengakses infomarsi iklim dan cuaca;
    • Melaporkan hasil akses data kepada Bidang Perikanan Tangkap

    Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu :

    • Perempuan;
    • Minimal berpendidikan sarjana S1;
    • Memiliki Sertifikat Mitigasi Bencana dan Adaptasi Perubahan Iklim di Laut
    • Dapat mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
    • Pengalaman kerja di bidang perikanan minimal 1 tahun;
    • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi;
    • Menguasai administrasi management;
    • Mampu bekerja mandiri maupun tim.
    Tahapan Seleksi :

    • Seleksi Tahap I : Seleksi Administrasi, pengumuman hasil seleksi tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
    • Seleksi Tahap II : Wawancara, pengumuman hasil seleksi tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

    Pengajuan Lamaran,
    Berkas lamaran terdiri dari :

    • Surat lamaran (bermaterai);
    • Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup;
    • FC Ijazah terakhir;
    • FC. KTP dan NPWP;
    • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
    • Surat Pernyataan bermaterai bahwa tidak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
    • Surat Keterangan Pengalaman Kerja sebagai operator pelayanan online masyarakat dibidang perikanan tangkap;
    • Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerinta

    Surat lamaran ditujukan kepada :
    Penyeleksi Operator Iklim dan Cuaca DKP Kendal
    Jalan Pramuka No. 1 Kendal
    Telp/ Fax (0294)381443

    Nb : Lamaran Paling Lambat tanggal 20 Januari 2017 pada jam kerja.

    III. PENDAFTARAN PENERIMAAN TENAGA JASA PENUNJANG KEGIATAN UNTUK MENJADI PETUGAS POSIKANDU KABUPATEN KENDAL

    Pemerintah Kabupaten Kendal (Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal) membutuhkan 1 (satu) orang Petugas Posikandu Kabupaten Kendal.

    A. Dengan Persyaratan sebagai berikut :

    • Pendidikan minimal S1/Strata satu pada Perikanan Budidaya atau Kedokteran Hewan;
    • Mempunyai pengalaman sebagai Petugas Posikandu minimal 3 (tiga) Tahun;
    • Dapat mengoperasionalkan alat portable test kualitas air;
    • Menguasai pengentahuan kesehatan ikan dan lingkungan;
    • Dapat mengidentifikasi gejala klinis penyakit ikan dan parasit ikan;
    • Pria/Wanita usia maksimal 30 (Tiga puluh) tahun;
    • Jujur, Pekerja Keras, Berdedikasi dan Loyalitas
    • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi; dan
    • Mampu bekerja mandiri maupun tim Work.

    Jadwal kegiatan 

    1. Pengumuman rekrutmen Website Kendal dan Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 19 Januari 2017
    2. Pengiriman berkas lamaran dan seleksi administrasi Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal maksimal tanggal 20 Januari 2017
    3. Pegumuman seleksi administrasi : Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 23 Januari 2017
    4. Seleksi Tertulis dan Praktek Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 25 Januari 2017
    5. Seleksi Wawancara Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 26 Januari 2017
    6. Pengumuman Hasil Seleksi Papan Pengumuman Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal 30 Januari 2017

    C. Pendaftaran dan Seleksi Berkas Lamaran
    a. Kelengkapan berkas administrasi meliputi :

    • Surat lamaran yang ditanda tangani di atas materai Rp. 6.000,-;
    • Curiculum Vitae (CV)/ Daftar Riwayat Hidup;
    • FC Ijazah terakhir;
    • FC. KTP dan NPWP;
    • Pas Foto (4x6) 4 lbr;
    • Surat Pengalaman Kerja;
    • Nomor Telp/HP untuk menghubungi.

    b. Pengiriman berkas lamaran :

    Berkas lamaran dikirim paling lambat tanggal 20 Januari 2017 ditujukan kepada Tim Seleksi Penerimaan Petugas Posikandu Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal
    Jalan Pramuka No. 1 Kendal
    Telp/ Fax (0294)381443

    Catatan : Seleksi Penerimaan Petugas Posikandu Kabupaten Kendal tidak dipungut biaya

    IV. PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN Tenaga Pendamping Administrasi TPI Tahun Anggaran 2017

    Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017, maka akan dibuka kesempatan pekerjaan menjadi Tenaga Pendamping Administrasi TPI di UPTD PPI Organisasi Perangkat Daerah Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal Tahun Anggaran 2017.

    Ruang lingkup tugas secara umum adalah melakukan kegiatan Pengelolaan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dalam rangka mendukung kegiatan-kegiatan yang dibutuhkan di UPTD PPI Dinas Kelautan dan Perikanan Kab. Kendal Tahun Anggaran 2017.

    Kualifikasi yang dibutuhkan yaitu :

    • Perempuan
    • Minimal Lulusan SMA (semua jurusan);
    • Dapat mengoperasionalkan MS Office (Word, Excel, Power Point);
    • Pengalaman kerja di TPI minimal 1 tahun;
    • Mempunyai integritas dan komitmen tinggi;
    • Menguasai administrasi management;
    • Mampu bekerja mandiri maupun tim

    Tahapan Seleksi :

    1. Seleksi Tahap I : Seleksi Administrasi, pengumuman hasil seleksi tanggal 23 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;
    2. Seleksi Tahap II : Seleksi Tertulis dan Wawancara, pengumuman hasil seleksi tanggal 25 Januari 2017 di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal;

    Pengajuan Lamaran,
    Berkas lamaran terdiri dari :

    1. Surat lamaran (bermaterai);
    2. Curiculum Vitae/ Daftar Riwayat Hidup;
    3. FC Ijazah terakhir;
    4. FC. KTP dan NPWP;
    5. Pas Foto (4x6) 4 lbr;
    6. Surat Pernyataan bermaterai bahwa tidak terikat kontrak dengan program/ kegiatan lain;
    7. Surat Keterangan Pengalaman Kerja di TPI;
    8. Surat keterangan berbadan sehat dari instansi pemerintah.

    Surat lamaran ditujukan kepada :

    Tim Seleksi Pendamping Administrasi TPI
    Jl. Pramuka No. 1 Kendal
    Telp/ Fax (0294)381443
    Nb : Lamaran Paling Lambat tanggal 20 Januari 2017 pada jam kerja

    Catatan :

    • Hanya kandidat terbaiklah yang akan diproses
    • Seleksi Penerimaan Petugas Teknis BBI Kabupaten Kendal tidak dipungut biaya.
    • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
    • Semoga informasi lowongan pekerjaan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kendal berguna bagi kalian yang belum bekerja

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel