• Breaking News

    Info Lowongan Kerja Pulau Jawa

    Monday, January 23, 2017

    Lowongan Kerja

    Lowongan Kerja


    Pengumuman Hasil Lowongan Kerja Dinas Komunikasi dan Infomatika Tahun 2017

    Posted: 22 Jan 2017 08:21 PM PST

    LowonganKerja15.Com, Pengumuman Hasil Rekrutmen Dinas Komunikasi dan Infomatika Tahun 2017, Selamat siang para pencari kerja di website ini Kemarin kami telah mempublish suatu lowongan kerja komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo tahun 2017. Nah disini kami akan menyampaikan hasil seleksi administrasi berkas lamaran yang telah di publish dan yang keluar untuk mengikuti tes ujian tertulis selanjutnya. 

    Pertama-tama Kami mengucapkan selamat kepada peserta yang lulus dan dinyatakan berhak untuk melaksanakan ujian tertulis dinas komunikasi dan Informatika pada hari yang telah ditentukan

    Dinas komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Kulon Progo merupakan salah satu instansi pemerintahan daerah khususnya di kabupaten Kulon Progo yang mengurusi dalam bidang komunikasi dan Informatika. Dinas komunikasi dan Informatika Kulon Progo saat ini telah menyeleksi beberapa pelamar pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang

    Nah Silakan baca sendiri hasil seleksi administrasi berkas lamaran pegawai non PNS dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo tahun 2017 yang telah terpampang di website resmi Pemerintah Kabupaten Kulon Progo


    lowongan kerja non cpns tahun 2017
    Informasi lowongan dinas komunikasi dan informatika

    Pengumuman seleksi administrasi pegawai non PNS pada dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo tahun 2017

    Berdasarkan hasil seleksi administrasi berkas lamaran pegawai non PNS dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo tahun 2017. Dengan ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat lulus administrasi dan selanjutnya berhak mengikuti ujian tertulis sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini

    Berikut daftar Nama Nama Peserta yang sudah lulus tahapan administrasi lowongan kerja non PNS pada dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Kulon Progo tahun 2017, Berikut : Download

    Selanjutnya ujian tertulis akan dilaksanakan pada

    Hari Selasa tanggal 24 Januari 2017 jam 09.00 WIB
    Tempat Gedung Kesenian Wates
    Jalan Ki josuto Wates Kulon Progo

    Dengan ketentuan sebagai berikut

    • Peserta agar hadir 30 menit sebelum ujian dilaksanakan
    • Peserta agar membawa alat tulis bolpoin dan papan atau alat-alat tulis, Alas tulis
    • Membawa kartu identitas KTP atau SIM
    • Berpakaian sopan dan rapi

    Demikian untuk diketahui dan untuk perhatiannya diucapkan terima kasih

    Catatan
    Semua informasi kelulusan lowongan dinas komunikasi dan informatika berasal dari website resminya
    Hasil Kelulusan adalah mutlak tidak bisa diganggu gugat
    Semoga informasi kelulusan lowongan kerja Diskominfo kulon progo berguna bagi kalian semua. 

    This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

    Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa RI Tahun 2017

    Posted: 22 Jan 2017 07:40 PM PST

    LowonganKerja15.Com, Masih semangatkan yang mencari lowongan kerja untuk saat ini. Apakah di pagi hari ini ada diantara kalian yang baru saja melaksanakan wawancara kerja ataupun masih melakukan persiapan wawancara. Salah satu contoh pertanyaan wawancara kerja yang sering keluar dan dipertanyakan dalam wawancara kerja yaitu Apa yang kamu cari dari sebuah pekerjaan? Dengan mengajukan pertanyaan ini pemberi kerja ingin tahu apa yang memotivasi anda. Berhati-hatilah dalam menjawab pertanyaan ini jangan sampai si pewawancara berpikir bahwa alasan anda menginginkan pekerjaan ini semata-mata karena gaji atau benefit yang lebih besar. Jika ini menjadi alasan utama anda maka mereka tidak akan mempekerjakan anda. Jawabannya tergantung pada keadaan kamu apabila kamu baru saja lulus maka anda ingin mendapatkan pengalaman dan belajar berbagai hal. Jika kamu telah berpengalaman maka kamu menginginkan sesuatu yang menantang dan lebih memiliki peluang untuk berkembang. Beberapa alasan yang menyangkut untuk bisa dijadikan alasan Apa yang anda cari dari sebuah pekerjaan adalah kondisi kerja secara umum. Mengembangkan keterampilan baru. Mencari atmosfer kerja dan filosofi organisasi tertentu. Berikut contoh jawaban yang tepat untuk menjawab pertanyaan ini adalah saya ingin memiliki pengalaman di berbagai area dalam bidang perusahaan. Saya menginginkan Posisi di mana segala sesuatu bukanlah hal yang rutin dan saya dapat menerapkan keahlian saya. Berikut kami sampaikan informasi lowongan kerja terbaru dan CPNS dari instansi lembaga kebijakan pengadaan barang jasa Republik Indonesia tahun 2017. Pengumuman lowongan kerja LKPP ini dibuka untuk mencari talenta muda lulusan sarjana untuk mendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat perencanaan monitoring dan evaluasi pengadaan LKPP di tahun anggaran 2017

    Lembaga kebijakan pengadaan barang atau jasa pemerintah Republik Indonesia atau lebih dikenal dengan singkatan LKPP merupakan salah satu instansi pemerintah yang ada di dalam tatanan non kementerian dengan peran dan tugas untuk merumuskan dan melaksanakan kebijakan pengembangan barang atau jasa pemerintah. Dalam melakukan tugas mengembangkan dan merumuskan kebijakan pengadaan barang dan jasa pemerintah kini LKPP selalu menyusun dan merumuskan strategi untuk menentukan kebijakan dan standar prosedur dalam bidang pengadaan barang atau jasa pemerintah. Pengadaan barang atau jasa pemerintah ini termaksud dalam pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha

    Dalam mendukung kegiatan pengadaan barang jasa yang tumbuh dan berkembang dari cikal bakal nya kini dibuka kembali kesempatan berkarir kepada putra putri Indonesia untuk menduduki posisi jabatan non PNS untuk ditugaskan dalam unit organisasi Direktorat perencanaan monitoring dan evaluasi pengadaan LKPP Tahun Anggaran 2017 melalui lowongan kerja lembaga kebijakan pengadaan barang dan jasa sebagai berikut

    PENGUMUMAN REKRUTMEN TENAGA TIDAK TETAP (NON PNS) DIREKTORAT PERENCANAAN, MONITORING DAN EVALUASI PENGADAAN LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH TAHUN ANGGARAN 2017

    Dalam rangk amendukung kelancaran tugas unit organisasi Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP pada Tahun Anggaran 2017, dengan ini kami membuka rekrutmen tenaga tidak tetap (Non PNS), dengan posisi sebagai berikut:

    informasi lowongan pekerjaan lkpp tahun 2017
    Informasi lowongan LKPP Tahun 2017



    Senior System Analyst (1 ORG)
    • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
    • Minimal Pendidikan sarjana S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki pengalaman di bidang system analyst minimal 5 tahun;
    • Memiliki pengalaman di bidang programming dan database analysis. 
    Database Administrator (1 ORG)
    • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
    • Minimal Pendidikan S1 di bidang Teknik Informatika/Ilmu Komputer/Manajemen Informatika/Sistem Informasi dan sejenisnya, lulusan universitas/ perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki pengalaman sebagai programmer pada pengembangan aplikasi dan database;
    • Memahami bahasa pemrograman (PHP/Java) dan database (PostgreSql);
    • Paham konsep Model, View, dan Controller dalam pengembangan aplikasi;
    • Paham berbagai framework pengembangan aplikasi;
    • Lebih disukai memiliki sertifikasi di bidang bahasa pemrograman, atau database. 

    Tenaga Penelaah Kinerja PBJ (1 ORG)

    • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
    • Minimal Pendidikan sarjana S1 Administrasi Pembangunan / Ekonomi Pembangunan dan setara di universitas / perguruan tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki kemampuan penyelesaian permasalahan;
    • Dapat bekerjasama dalam tim. 

    Tenaga Pengolah Data Kinerja (1 ORG)

    • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
    • Pendidikan minimal S1 satistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan
    • tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah;
    • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data;
    • Dapat bekerjasama dalam tim. 
    Tenaga Pengolah Data Kebijakan (1 ORG)

    • Berjenis kelamin Pria/Wanita;
    • Pendidikan minimal S1 Statistik/S1 Matematika setara di universitas /perguruan
    • tinggi yang telah diakreditasi;
    • Memiliki kemampuan menganalisis dan penyelesaian masalah;
    • Memiliki kemampuan dalam bidang statistik dan pengolahan data;
    • Dapat bekerjasama dalam tim.

    Tata Cara PengirimanDokumenLamaran:

    • Dokumen lamaran terdiri dari:
      • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan LKPP;
      • DaftarRiwayatHidup/Curriculum Vitae;
      • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk;
      • Foto (3x4 berwarna) 1 lembar;
      • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
      • Salinan TranskripNilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
      • Sertifikat yang relevandenganposisi yang dilamar;
      • Melampirkantandabuktihasil CAT yang diselenggarakan oleh Instansi Pemerintah
    • Bagi pelamar yang sudah pernah melakukan Tes CAT di tahun sebelumnya harap melampirkan bukti hasil CAT dalam surat lamaran.
    • Bagi pelamar yang belum pernah melakukan Tes CAT, bersedia untuk mengikuti tes CAT pada tahapan rekrutmen selanjutnya yang diselenggarakan LKPP.
    • Dokumen lamaran dikirim dalam format .pdf melalui:
      • • Email: rekrutmen.pmep@gmail.com.
      • • Subjek: Lamaran (Posisi).
    • Pengiriman dokumen lamaran paling lambat tanggal24 Januari 2017;
    • Setiap lamaran yang masuk akan segera diproses untuk tahap seleksi selanjutnya;
    • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per Februari 2017.

    Catatan

    • Hanya kandidat terbaiklah yang akan kami panggil untuk tahapan berikutnya
    • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
    • Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja Non CPNS Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa tidak dipungut biaya alias gratis
    • Semoga informasi lowongan kerja Non PNS ini berguna bagi kalian semua
    • Informasi detail baca pada sumber

    This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

    Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun 2017 [Besar Besaran]

    Posted: 22 Jan 2017 03:48 PM PST

    LowonganKerja15.Com, Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun 2017, Dalam melamar kerja tahapan seleksi wawancara kerja merupakan hal yang selalu dikatakan sulit oleh setiap pelamar. Setiap Pertanyaan pada wawancara kerja selalu berkaitan dengan keterlibatan anda untuk diterima maupun ditolak dalam perusahaan tertentu. Salah satu pertanyaan yang sering kali keluar dalam wawancara kerja adalah apa yang kamu ketahui tentang perusahaan kami. Pertanyaan ini memang kerap kali terjadi dan harus kamu jawab dengan profesional. Sebagian besar pemberi kerja akan terkesan dengan pelamar yang mencari informasi mengenai profil bisnis dan latar belakang perusahaan. Jika kamu diberi pertanyaan ini dalam wawancara artinya pemberi kerja ingin mengetahui seberapa besar minat anda tentang perusahaan. Kumpulkanlah informasi dari website perusahaan mengenai profil perusahaan dan pencapaian atau keberhasilan mereka. Sumber lain juga tak boleh dilupakan Seperti surat kabar dan majalah jika tersedia. Wawancara dengan orang-orang yang bekerja atau mengenal perusahaan bersangkutan. Observasi langsung ke lokasi perusahaan dan sebagainya. Cara menjawab pertanyaan ini adalah dengan memberikan kesan positif mengenai perusahaan. Coba kamu sebutkan rincian mengenai jenis industri produk dan jasa yang ditawarkan. Selanjutnya kamu sebutkan rincian mengenai Berapa lama perusahaan tersebut telah berdiri. Beberapa contoh jawaban yang mungkin bisa kamu katakan pada perusahan tersebut seperti perusahaan yang bagus dengan manajemen yang sempurna. Saya dengar pada perushaan ini saya akan mendapatkan pengetahuan dan lingkungan kerja yang bagus. Menurut pendapat saya perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan terbaik dan perusahaan ini juga mempunyai lingkungan kerja yang bagus serta mempunyai pertumbuhan yang bagus dalam industri. Apabila kamu banyak mengetahui profil perusahaan maupun prestasi sejarah terkait perusahaan Makasih pemberi kerja akan memberikan nilai positif terhadap anda bahwa kamu adalah kandidat yang memiliki minat tinggi untuk bekerja dalam perusahaannya. Nah pada pagi hari ini admin akan mempublish kan salah satu lowongan kerja non CPNS tahun 2017. Pengumuman lowongan kerja berikut adalah penerimaan Kementerian Sosial Republik Indonesia tahun 2017 dimana Mengundang calon kandidat lulusan sarjana diutamakan jurusan Kesejahteraan Sosial atau pekerjaan sosial

    Kementerian Sosial Republik Indonesia atau yang lebih kita kenal dengan nama Kemensos. Waktu dulu Kementerian Sosial ini bernama departemen sosial atau Depsos yang mempunyai peran dalam menyelenggarakan dan membidangi urusan dalam negeri di pemerintahan untuk mengurusin bidang sosial. Kemensos memiliki tugas dalam menyelenggarakan urusan di bidang rehabilitasi sosial, pemberdayaan sosial, jaminan sosial, perlindungan sosial dan penanganan fakir miskin di seluruh Indonesia. Kemudian Kementerian Sosial ini memiliki fungsi dalam menetapkan kriteria dan data fakir miskin dan orang tidak mampu serta menetapkan standar rehabilitasi sosial. Dengar meningkatkan kualitas dan kegiatannya kini Kementerian Sosial berkoordinasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Sosial untuk melaksanakan tugas pembinaan dan pemberian dukungan administrasi. Dalam pemerintahan bapak Jokowi kini Kementerian Sosial Republik Indonesia dijabat oleh Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Untuk mewujudkan semangat nawacita termaksud membangun Indonesia melalui bidang sosial kini Kementerian Sosial kembali memberikan kesempatan berkarir kepada talenta muda yang berkompetensi menjadi tenaga pendamping sosial komunitas adat terpencil profesional tahun 2017 melalui lowongan kerja Kemensos sebagai berikut

     
    Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia, Lowongan kerja Tahun 2017
    Informasi Lowongan Kerja Kementerian Sosial 

    Dalam rangka mewujudkan semangat NAWACITA, khususnya untuk membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah-daerah dan desa dalam kerangka negara kesatuan, serta memastikan negara hadir untuk melindungi bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara, Menteri Sosial Republik Indonesia mengundang putra putri terbaik bangsa yang memiliki jiwa petualang, cinta tanah air, setia kawan, kreatif dan inovatif yang telah memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri pada Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat Terpencil Profesional Tahun 2017 dengan ketentuan, jadwal, dan tahapan sebagai berikut : 

    A. PERSYARATAN UMUM

    • Penduduk indonesia Indonesia;
    • Calon kandidat berumur maksimal 30 tahun pada 01 April 2017;
    • Masih single / Belum menikah;
    • Pendidikan minimal Sarjana (S1) atau Diploma IV di utamakan Jurusan Kesejahteraan Sosial/Pekerjaan Sosial, 
    • Indeks prestasi komulatif IPK minimal 2.75;
    • Calon kandidat Bersedia ditempatkan diseluruh lokasi pemberdayaan KAT
    • Riwayat kesehatan Sehat jasmani, rohani, dan Bebas Narkoba;
    • Mendapat persetujuan dari orang tua/wali;
    • Tidak dalam status tersangka kasus tindak pidana apapun oleh aparat penegak hukum;
    • Tidak memiliki afiliasi dan/atau menjadi anggota partai politik;
    • Tidak terikat dengan pekerjaan tetap dan/atau tidak tetap lainnya.

    B. PERSYARATAN KHUSUS

    1. Memiliki komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam pendampingan komunitas;
    2. Memiliki pengetahuan yang baik tentang otonomi daerah, birokrasi pemerintahan, pembangunan bidang kesejahteraan sosial, dan pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil (KAT);
    3. Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pendampingan sejenis antara lain seperti relawan bencana, aktifis kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan lainnya;
    4. Mampu melakukan koordinasi dan kerjasama;
    5. Mampu membuat rencana kerja identifikasi dan menyusun prioritas masalah, dan menetapkan target kerja;
    6. Memiliki inisiatif dan kemampuan memecahkan masalah dengan melibatkan potensi, sumber, dan pihak-pihak terkait di tingkat lokal, regional dan nasional;
    7. Mampu mengoperasikan komputer dan diutamakan memiliki laptop yang terkoneksi dengan internet;
    8. Diutamakan Putra daerah (Lokasi KAT) yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah ,Jawa Timur dan Yogyakarta;
    9. Bersedia ditempatkan dan tinggal pada salah satu lokasi pemberdayaan KAT di seluruh wilayah tanah air selama 8 (delapan) bulan berturut-turut mulai bulan April s.d November 2017


    C. TATA CARA PENDAFTARAN

    1. Surat Lamaran dibuat dengan tulisan tangan pelamar dan bermaterai Rp.6.000,- ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi Terbuka Pendamping Sosial Komunitas Adat Terpencil Profesional Tahun 2017 dengan melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
      1. a. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
      2. b. Fotocopy Ijazah minimal Sarjana (S-1)/Diploma IV yang telah dilegalisir;
      3. c. Daftar Riwayat Hidup (DRH);
      4. d. Fotocopy sertifikat pendidikan, pelatihan, kursus, penugasan dan sejenisnya yang sesuai dan/atau berkaitan dengan tugas-tugas pendampingan;
      5. e. Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba terbaru dari Rumah Sakit Pemerintah;
      6. f. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari lembaga Kepolisian setempat (asli dan masih berlaku);
      7. g. Surat Pernyataan Persetujuan Orang Tua / Wali, bermaterai Rp.6.000,-;
      8. h. Pas photo berwarna ukuran 4x6 sebanyak 3 lembar;
    2. Berkas Lamaran dapat diantar langsung atau melalui pos, sudah harus diterima Panitia Seleksi paling lambat tanggal 16 Februari 2017 (Cap Pos) pukul 16.00 WIB dalam satu amplop tertutup yang ditujukan kepada :


    PANITIA SELEKSI TERBUKA PENDAMPING SOSIAL KOMUNITAS ADAT TERPENCIL PROFESIONAL TAHUN 2017 D.A. KEMENTERIAN SOSIAL REPUBLIK INDONESIA DIREKTORAT JENDERAL PEMBERDAYAAN SOSIAL DIREKTORAT PEMBERDAYAAN KOMUNITAS ADAT TERPENCIL JALAN SALEMBA RAYA NO. 28 GEDUNG UTAMA LANTAI 5
    JAKARTA PUSAT, 10430.

    D. JADWAL SELEKSI

    • Pengumuman Seleksi Terbuka, 20 Januari 2017 melalui website www.kemsos.go.id;
    • Pendaftaran/Seleksi Berkas Lamaran, 23 Januari s.d 16 Februari 2017 di Direktorat Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil Ditjen Pemberdayaan Sosial Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
    • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi, 22 Februari 2017 melalui website www.kemsos.go.id
    • Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 27 Februari 2017 Pukul 08.00 di Gedung Aneka Bhakti Kementerian Sosial Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat;
    • Pengumuman Hasil Test Kemampuan Dasar (TKD) dan Essay, 2 Maret 2017 melalui website Kemensos;
    • Test Wawancara, 6 dan 7 Maret 2017 di Hotel (akan disampaikan kemudian);
    • Pengumuman Hasil Akhir 10 Maret 2017 melalui website www.kemsos.go.id.

    E. TAHAPAN SELEKSI

    1. Seleksi Tahap Pertama : Seleksi Administrasi
      1. a. Panitia Seleksi melakukan verifikasi terhadap seluruh berkas admistrasi sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
      2. b. Selanjutnya Panitia Seleksi menetapkan calon peserta yang memenuhi persyaratan administrasi untuk mengikuti seleksi berikutnya.
    2. Seleksi Tahap Kedua : Test Kemampuan Dasar dan Essay
      1. a. Penilaian menggunakan metode Test Kemampuan Dasar dan penulisan kertas kerja dengan tema yang akan ditetapkan pada saat pelaksanaan tes;
      2. b. Peserta lulus seleksi tahap kedua akan dipanggil mengikuti seleksi tahap ketiga.
    3. Seleksi Tahap Ketiga : Wawancara.


    F. KETENTUAN LAIN-LAIN

    • Dokumen/berkas administrasi yang akan diproses adalah berkas yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan;
    • Apabila diketahui pelamar memberikan data/keterangan tidak benar, maka Panitia Seleksi berhak menggugurkan peserta yang bersangkutan;
    • Dalam seleksi ini tidak dikenakan biaya atau pungutan dalam bentuk apapun;
    • Seluruh biaya akomodasi, transport, kelengkapan administrasi, dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh peserta selama proses seleksi ditanggung oleh peserta;
    • Seluruh dokumen administrasi yang disampaikan menjadi hak milik dari Panitia Seleksi;
    • Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    Catatan


    • Hanya  kandidat terbaiklah yang akan diproses lebih lanjut untuk seleksi berikutnya
    • Waspadalah terhadap tindak penipuan yang kerap terjadi
    • Semoga informasi Lowongan Kerja Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun 2017 berguna bagi yang belum bekerja
    • Iklan lowongan pekerjaan Kemensos dibuka sampai tanggal 16 Februari 2017 mendatang
    • Informasi lebih detail baca pada sumber disini

    This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel